DKVDaily - Visual Communication Design Networks


You are not connected. Please login or register

DKVDaily - Visual Communication Design Networks » Artwork » Karya Digital » Masih Belajar Ngevector :D ( Cewek Cantik )

Masih Belajar Ngevector :D ( Cewek Cantik )

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]


Hehe, baru sempet upload karya :D masih dengan style yang sama :D ane terinspirasi dari vectornya bang dzofar.com Chuckle
Software : CorelDRAW
Pengerjaan : 120 Menit ( termasuk bikin background :D )
Minta kritik dan sarannya Wink Grin hihihi ^^

View user profile http://www.gitdesain.com
avatar

Alfredo

Newbie
ilustratornya gemesin Nice Nice
angkat aku jadi muridmu mastah

View user profile
avatar

daimotion

Artwork Enthusiasts
Wahh ajarin bradah... Stylenya manteep...

View user profile http://daimotion.wix.com/daimotion
@Alfredo wrote:ilustratornya gemesin Nice Nice
angkat aku jadi muridmu mastah
Gemesin kayak yang ane vector Yell ane ngga kuat ngangkat ente gan :' #plakk kita belajar bersama" bra Thumb up

View user profile http://www.gitdesain.com
@daimotion wrote:Wahh ajarin bradah... Stylenya manteep...
siap bradah Thumb up mudah"an ane sempet bikin tutorialnya minggu ini Excited

View user profile http://www.gitdesain.com
Ini di posterize *kalo gak salah* dulu atau langsung bra?

View user profile
@agambakhtiar wrote:Ini di posterize *kalo gak salah* dulu atau langsung bra?
iya gan di posterize dulu :D

View user profile http://www.gitdesain.com
Berapa?

View user profile
@agambakhtiar wrote:Berapa?
tergantung juga sih gan, kalau ane nyari yang pas aja :D biasanya sekira 8-12

View user profile http://www.gitdesain.com
Thank's infonya bra! Toothless

View user profile
avatar

amatiran

Intermediate
bra ditunggu tutornya timbul kepermukaan ya.. haha

View user profile http://a_turmuji@ymail.com
avatar

wld

Newbie
keren gan. ditunggu tutornya gan Thumb up

View user profile
avatar

fiyaawn

Newbie
Kerenn kak! Saya kira bikin vector begini bisanya di photoshop, hahaha
ditunggu tutorialnya

View user profile
avatar

asvanhs

Graphic Designer
ditunggu tutornya bra

View user profile http://www.vamousrecordings.com

Sponsored content

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum