DKVDaily - Visual Communication Design Networks


You are not connected. Please login or register

DKVDaily - Visual Communication Design Networks » Artwork » Karya Digital » Ngejar layangan

Ngejar layangan

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Post Ngejar layangan on 9/24/2015, 01:56



Last edited by Herry on 9/24/2015, 09:33; edited 4 times in total

View user profile http://behance.net/bunru

2Post Re: Ngejar layangan on 9/24/2015, 02:20

avatar

Herry

Founder
keren rud Yes jadi nostalgia waktu kecil Chuckle





Hello Guest! Sign in or register to start discussion

Administrator at dkvdaily.com
View user profile http://www.dkvdaily.com

3Post Re: Ngejar layangan on 9/24/2015, 02:24

wahahahahaaa....makasih gan.....masa kecil gw banget..hehehe

View user profile http://behance.net/bunru

4Post Re: Ngejar layangan on 9/24/2015, 02:27

avatar

algamerah

Support Moderator
Gua tau tuh endingnya....
Kalo salah satu dapet benangnya trus yg laen dapet layangannya, berebut trus ujung2nya dirobekin layanganya.. Dance

View user profile

5Post Re: Ngejar layangan on 9/24/2015, 02:28

avatar

Herry

Founder
@rudisatria wrote:wahahahahaaa....makasih gan.....masa kecil gw banget..hehehe

mungkin anak jaman sekarang jarang yang ngerasain nyoko layangan, salah satu musim yang hampir punah LMAO





Hello Guest! Sign in or register to start discussion

Administrator at dkvdaily.com
View user profile http://www.dkvdaily.com

6Post Re: Ngejar layangan on 9/24/2015, 02:29

avatar

Herry

Founder
@algamerah wrote:Gua tau tuh endingnya....
Kalo salah satu dapet benangnya trus yg laen dapet layangannya, berebut trus ujung2nya dirobekin layanganya.. Dance

yang lebih dramatis kalo ngejar udah jauh-jauh, layangannya nyangkut Yell





Hello Guest! Sign in or register to start discussion

Administrator at dkvdaily.com
View user profile http://www.dkvdaily.com

7Post Re: Ngejar layangan on 9/24/2015, 02:39

avatar

algamerah

Support Moderator
@Herry wrote:
@algamerah wrote:Gua tau tuh endingnya....
Kalo salah satu dapet benangnya trus yg laen dapet layangannya, berebut trus ujung2nya dirobekin layanganya.. Dance

yang lebih dramatis kalo ngejar udah jauh-jauh, layangannya nyangkut Yell

Lebih dramatis lagi kalo lagi ngejar gak sengaja masuk halaman rumah orang ternyata ada anjing, langsung berasa ninja kabur secepat kilat
Whahaha

View user profile

8Post Re: Ngejar layangan on 9/24/2015, 07:43

@algamerah wrote:Gua tau tuh endingnya....
Kalo salah satu dapet benangnya trus yg laen dapet layangannya, berebut trus ujung2nya dirobekin layanganya.. Dance

Udah pasti alga....namanya juga pengorbanan.

View user profile http://behance.net/bunru

9Post Re: Ngejar layangan on 9/24/2015, 12:34

avatar

daimotion

Artwork Enthusiasts
Wahhhh jd inget masa kecil

View user profile http://daimotion.wix.com/daimotion

10Post Re: Ngejar layangan on 9/24/2015, 15:20

avatar

bangazen

Intermediate
jadi inget waktu kecil suka ngejar - ngejar layangan sama temen2 Cry apalagi kalau lagi adu layangan Hehe

View user profile http://bangazen.com

11Post Re: Ngejar layangan on 10/1/2015, 00:03

avatar

amatiran

Intermediate

kemana aja bundru ga nongol-nongol

View user profile http://a_turmuji@ymail.com

12Post Re: Ngejar layangan on 10/2/2015, 23:19

@daimotion wrote:Wahhhh jd inget masa kecil
Jangan lupakan masa kecil bra

View user profile http://behance.net/bunru

13Post Re: Ngejar layangan on 10/2/2015, 23:20

@bangazen wrote:jadi inget waktu kecil suka ngejar - ngejar layangan sama temen2 Cry apalagi kalau lagi adu layangan Hehe
Setuju bra, masa kecil itu indah

View user profile http://behance.net/bunru

14Post Re: Ngejar layangan on 10/16/2015, 10:10

Yang pakai baju jingga itu kok kepalanya kayak ada antenanya? Apa itu model rambut terbaru?

View user profile

15Post Re: Ngejar layangan on 11/28/2015, 18:41

Iya. Beli komik nya aja bang agam. Karakternya brgitu kok

View user profile http://behance.net/bunru

Sponsored content

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum