DKVDaily - Visual Communication Design Networks


You are not connected. Please login or register

DKVDaily - Visual Communication Design Networks » Artwork » Foto » Pasundan Nature Landscape

Pasundan Nature Landscape

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Post Pasundan Nature Landscape on 9/22/2015, 03:02

avatar

algamerah

Support Moderator
Pasundan Nature Landscape

Akhirnya bisa post karya gua bra di sini, bingung abisnya mau publis tapi kebanyakan filenya sama temen se-ngopi gua semua.
maklum kamera boleh minjem LMAO

ini salah satu dari karya foto tugas gua bra yang akhirnya baru pertama kali gua publish disini
okeh langsung aja kita liat penampakannya Toothless





Foto di atas di ambil di kebun teh rindu alam, puncak, bogor
terima kasih di tunggu kripik pedasnya Hehe

View user profile

2Post Re: Pasundan Nature Landscape on 9/24/2015, 01:07

avatar

Jakisa29

Reviewers
leh ugha.. Nice

View user profile

3Post Re: Pasundan Nature Landscape on 9/24/2015, 02:09

avatar

algamerah

Support Moderator
lagi review eh langsung kepikiran kalo ngeset makan sore sama patner di bangku itu boleh juga yak ....
Ngehayal #edisiiduladha

View user profile

4Post Re: Pasundan Nature Landscape on 9/24/2015, 15:18

avatar

bangazen

Intermediate
ane paling suka yang foto kedua bra Blink

View user profile http://bangazen.com

5Post Re: Pasundan Nature Landscape on 9/25/2015, 00:12

avatar

algamerah

Support Moderator
@bangazen wrote:ane paling suka yang foto kedua bra Blink

yoi bra makasih, emang lebih dapet fillnya

View user profile

6Post Re: Pasundan Nature Landscape on 9/25/2015, 07:01

avatar

etsukehirata

Support Moderator
@bangazen wrote:ane paling suka yang foto kedua bra Blink

nah iya bener tuh,
tpi sampah nya itu loh yg menggangu ><

View user profile https://www.linkedin.com/in/masb2t

7Post Re: Pasundan Nature Landscape on 9/25/2015, 13:21

avatar

algamerah

Support Moderator
@etsukehirata wrote:
@bangazen wrote:ane paling suka yang foto kedua bra Blink

nah iya bener tuh,
tpi sampah nya itu loh yg menggangu ><

maklum bra pola kebiasaan kita yg masih suka sembarangan, coba kita lebih ngehargain mungkin lebih enak di pandang mata
hehehee

View user profile

Sponsored content

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum