DKVDaily - Visual Communication Design Networks


You are not connected. Please login or register

DKVDaily - Visual Communication Design Networks » Artwork » Traditional Artworks » DONE !! TERLILIT

DONE !! TERLILIT

Go to page : Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 2]

1Post DONE !! TERLILIT on 9/10/2015, 22:00

avatar

daimotion

Artwork Enthusiasts
First topic message reminder :



Akhirnya beres... Semoga memuaskan dan tidak mengecewakan...
Media : hvs a4
Tools : pensil, rotring isograph 0,10, scaner, komputer/leptop, pentab, sebitol air nineral (biar ga aus), makanan ringan (biar mengganjal lapar)
Software: photoahop

Silahkan beri keritik dan sarannya... Hatur nuhun..

tp saya mah sukanya versi BW



Last edited by daimotion on 9/11/2015, 10:08; edited 1 time in total

View user profile http://daimotion.wix.com/daimotion

16Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/11/2015, 14:46

avatar

daimotion

Artwork Enthusiasts
@mastahvokeb wrote:greget coeg LMAO LMAO

lu udah nglatih tangan dah berapa tahun LMAO LMAO

atau bawaan dari lahir dah bisa kayak gitu Confused Silence Confused Silence

ga tau bra ga tau dari kapan haha

View user profile http://daimotion.wix.com/daimotion

17Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/11/2015, 14:47

avatar

daimotion

Artwork Enthusiasts
@bangazen wrote:anjaaaaay, gile super sekali ini :3
anjaaaay makasih bra..

View user profile http://daimotion.wix.com/daimotion

18Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/11/2015, 16:21

avatar

lonesomeyes

Intermediate
@daimotion wrote:
@syafiqchaidar wrote:
@lonesomeyes wrote:detil bangeeeeeet. dulu dapet tugas kuliat pointilism yg sederhana aja kaga kuaaaat. keburu capek bikin titik-titiknya hahahaha

kalo gitu tiap 10 menit harus istirahat bra, jangan maksain yang ada mabok ntar Grin Grin

bener banget braa...

Mgkn kmrnan pas kuliah mabok pointilism karena dipaksa bikin ngebut kali ya hahahhaa sks sih bikinnya gegara tugas numpuk tiap minggu T^T

View user profile

19Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/12/2015, 00:01

Ngeri karyanya, pasti teliti banget bikinnya
Razz

View user profile

20Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/18/2015, 15:06

avatar

daimotion

Artwork Enthusiasts
@Regina Octavia wrote:Ngeri karyanya, pasti teliti banget bikinnya
Razz
makasi Shake Hand

View user profile http://daimotion.wix.com/daimotion

21Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/18/2015, 17:02

kereeeeeen !

View user profile http://gazstylemaker.deviantart.com

22Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/18/2015, 20:32

avatar

daimotion

Artwork Enthusiasts
@linesofdeath wrote:kereeeeeen !
Makasi bra...

View user profile http://daimotion.wix.com/daimotion

23Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/19/2015, 01:54

avatar

mubaroksn

Newbie
Oooooh Kamsyong!
Keren banget bra! Detilnya greget abis Thumb up

View user profile

24Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/19/2015, 04:58

avatar

daimotion

Artwork Enthusiasts
@mubaroksn wrote:Oooooh Kamsyong!
Keren banget bra! Detilnya greget abis Thumb up
Wah kamsyong bahasa baru nih apa tuh bra hehe... Makasi banyak bra...

View user profile http://daimotion.wix.com/daimotion

25Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/19/2015, 09:54

avatar

mubaroksn

Newbie
@daimotion wrote:
@mubaroksn wrote:Oooooh Kamsyong!
Keren banget bra! Detilnya greget abis Thumb up
Wah kamsyong bahasa baru nih apa tuh bra hehe... Makasi banyak bra...

Waahahah itu mah bahasa kami untuk menyamarkan kata "Kamvret", tapi untuk mendeskripsikan kaget atau terkesan gitu Grin gak tau dai mana keluarnya itu kata-kata Lol samasama bra.. Bikin tutorial gambar dong bra... Tentang shadingnya terutama, inget bra berbagi itu indah Grin

View user profile

26Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/19/2015, 10:42

avatar

daimotion

Artwork Enthusiasts
@mubaroksn wrote:
@daimotion wrote:
@mubaroksn wrote:Oooooh Kamsyong!
Keren banget bra! Detilnya greget abis Thumb up
Wah kamsyong bahasa baru nih apa tuh bra hehe... Makasi banyak bra...

Waahahah itu mah bahasa kami untuk menyamarkan kata "Kamvret", tapi untuk mendeskripsikan kaget atau terkesan gitu Grin gak tau dai mana keluarnya itu kata-kata Lol samasama bra.. Bikin tutorial gambar dong bra... Tentang shadingnya terutama, inget bra berbagi itu indah Grin

Nah itu dia bra mau bikin tutor tp ga bisa bikin kata2 yg baik dan benar hehe.. Tar saya coba deh nulis tutor...

View user profile http://daimotion.wix.com/daimotion

27Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/19/2015, 15:43

avatar

mubaroksn

Newbie
@daimotion wrote:
@mubaroksn wrote:
@daimotion wrote:
@mubaroksn wrote:Oooooh Kamsyong!
Keren banget bra! Detilnya greget abis Thumb up
Wah kamsyong bahasa baru nih apa tuh bra hehe... Makasi banyak bra...

Waahahah itu mah bahasa kami untuk menyamarkan kata "Kamvret", tapi untuk mendeskripsikan kaget atau terkesan gitu Grin gak tau dai mana keluarnya itu kata-kata Lol samasama bra.. Bikin tutorial gambar dong bra... Tentang shadingnya terutama, inget bra berbagi itu indah Grin

Nah itu dia bra mau bikin tutor tp ga bisa bikin kata2 yg baik dan benar hehe.. Tar saya coba deh nulis tutor...

Aku tunggu braa... ntar panggil aku pake Kuchiyose no Jutsu ya kalo udah dibuat tutornya Grin

View user profile

28Post Re: DONE !! TERLILIT on 9/19/2015, 20:52

avatar

daimotion

Artwork Enthusiasts
@mubaroksn wrote:
@daimotion wrote:
@mubaroksn wrote:
@daimotion wrote:
@mubaroksn wrote:Oooooh Kamsyong!
Keren banget bra! Detilnya greget abis Thumb up
Wah kamsyong bahasa baru nih apa tuh bra hehe... Makasi banyak bra...

Waahahah itu mah bahasa kami untuk menyamarkan kata "Kamvret", tapi untuk mendeskripsikan kaget atau terkesan gitu Grin gak tau dai mana keluarnya itu kata-kata Lol samasama bra.. Bikin tutorial gambar dong bra... Tentang shadingnya terutama, inget bra berbagi itu indah Grin

Nah itu dia bra mau bikin tutor tp ga bisa bikin kata2 yg baik dan benar hehe.. Tar saya coba deh nulis tutor...

Aku tunggu braa... ntar panggil aku pake Kuchiyose no Jutsu ya kalo udah dibuat tutornya Grin
Pake kuch kuch hotahe ya bra hahaha... Semoga saya bisa dan di mengerti soalnya ga bisa nyusun kata2 euy tr kalo sempet saya bikin

View user profile http://daimotion.wix.com/daimotion

Sponsored content

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 2]

Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum