DKVDaily - Visual Communication Design Networks


You are not connected. Please login or register

DKVDaily - Visual Communication Design Networks » Official » Ide dan Saran » Suggestion: Corel Draw Forum

Suggestion: Corel Draw Forum

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Post Suggestion: Corel Draw Forum on 8/31/2015, 15:02

avatar

Rasshid

Intermediate
Halo mimin dan member DKVDaily..

Keknya banyak deh yang pake Corel Draw, selain Photoshop dan Illustrator, buat desain. Gimana kalo ntar tambahin subforum Corel? Mungkin gak sekarang, palingan yaa sebulan lagi lah.

Sori ya min kalo ide ini gak bagus bagus amat :D

View user profile

2Post Re: Suggestion: Corel Draw Forum on 8/31/2015, 15:49

avatar

btjfza

Newbie
setuju. hasil corel juga gak kalah bagus kok dengan keluarga adobe, jadi perlu ada forumnya. kadang juga bingung, mau senang atau nggak, kalo ngaku baru belajar corel XD. kok kayaknya dibawah kasta banget ya, hahahhahg. semangArt ajalah Lol

View user profile http://btjfzra.wordpress.com

3Post Re: Suggestion: Corel Draw Forum on 8/31/2015, 20:19

avatar

Herry

Founder
Saran kamu kami terima, dan akan segera kami proses Yes

thanks @Rasshid Toast

Suggestion: Accepted





Hello Guest! Sign in or register to start discussion

Administrator at dkvdaily.com
View user profile http://www.dkvdaily.com

Sponsored content

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum